BLOGGER TEMPLATES Funny Pictures

Sabtu, 18 Mei 2013

Bara No Nai Hanaya 薔薇のない花屋 (The Flower Shop Without Roses)


 
Kali ini aku akan membahas sebuah DoRama yang sangat menyentuh hati. Siapapun yang menonton DoRama ini pasti mewek..hehehehehe...dan itu sudah terjadi pada diriku. Sumpah, dari awal sampai akhir DoRama ini ku gak berhenti menangis. Jadi kalo mau nonton DoRama ini mending kamu siapin sekotak tisu yaaaa.....hehehehehe.....


Bara No Nai Hanaya atau The Flower Shop Without Roses yang artinya toko bunga tanpa bunga mawar. Yup, karena masa lalu si penjual bunga yang begtu kelam dia jadi gak suka jualan mawar, yang menurutnya manis tapi berbahaya.

Shiomi Eiji dipaksa untuk menjadi seorang ayah tunggal ketika pacarnya meninggal saat melahirkan putri mereka, Shizuku.
Kesepian setelah kehilangan wanita yang dicintainya, Eiji memiliki sedikit waktu atau bahkan keinginan untuk mempertimbangkan menikah lagi. Satu hal yang memberi makna dan kebahagiaan bagi hidupnya adalah Shizuku. 
Suatu hari setelah membuka toko bunganya, Eiji bertemu dengan seorang wanita buta yang berdiri di pintu tokonya untuk berlindung dari hujan. Ketika dia mengundangnya masuk ke dalam toko, awalnya wanita itu menolak, namun kemudian menerima kebaikan Eiji. Mereka menjadi teman akrab dan perlahan - lahan wanita  itu menjadi tergantung pada ketulusan dan kebaikan Eiji. 
Eiji pun merasa musim dingin yang telah membebani hatinya selama ini secara misterius perlahan-lahan meleleh.

Masalah pun datang ketika Kakek Shizuka (ayah dari ibu shizuka) ingin mengambil hak asuh Shizuka. Betapa hancurnya hati Eiji. Anak yang selama ini yang telah menuatkan hidupnya tiba-tiba akan diambil darinya. Karena Eiji tidak memiliki uang, dia tidak bisa melawan kakek Shizuka yang seorang dokter dan pemilik rumah sakit. Dan satu hal yang membuatnya urung ke pengadilan adalah sebuah rahasia besar yang dia sembunyikan dari Shizuka dan orang-orang disekitarnya. 

Dijamin, kalian tidak akan menyesal menonton DoRama yang satu ini. Aku bahkan sudah menontonnya berulang kali dan tak pernah bosan melihat kasih sayang seorang Ayah yang begitu besar. 




Berikut beberapa adegan dalam DoRama ini :



0 komentar: